Sabtu, 18 April 2009

Kenangan Masa Kecil


Masa kecil,.....uhm.....ya masa kecil yg sangat menyenangkan menurutku.Kenapa?karena masa kecilku selalu ada kakak kakak yg menyanyangiku walaupun mereka bukan kakak kandungkarena aku anak pertama,.Dulu banyak kakak sepupu yg tinggal ditempatku,.mereka ikut bantuin usaha bapak ku,.kebanyakan ka2k 2 ku cowok,yg cewek cm 2 yaitu ceu atin sama almh teh iis,kalau di itung2 ada 8 banyak juga ya he3x,jadi setiap malem di tempat ku rame.Aku seneng sekali karena mereka smua sayang padaku.Q paling deket sm a asep coz dia sering main sm aku,sering ngajak aku jalan2 ma adekku,..tapi waktu q lagi maen ma adekku n a asep,dia meledek ku,waktu q marah walaupun sebenernya yg di ledek emang bener heheheheh tapi kan malu kalo mpe ketauan nti malah keseringan diledek.Semenjak itu aku ga pernah ngomong lg,sebenernya q juga nyesel marah ma ka2kku soalny q jadi ga bisa akrab lagi.Tiap jumat biasany sodara2 pd kumpul di toko,..ka2kku yg itu lg maen sm sepupuku yg seumuran sm aku,lha terus kaka2ny sepupuku ngomong ke a asep ngomong biasanya si ephi maen sm km sekarang ko ga,.apa karena epi uda gede (mau masuk SMP) ya jadi agk malu.....trus a asep ngomong iya,padahal bukan gara2 itu,untung a asep ga ngomong yg sebenernya hehehe.Sejak aku masuk SMP smua ka2kku uda ga ditempatku lagi coz uda punya kesibukan masing,rumah kembali sepi hiks hiks,ta lama kemudian ada teh iis,dia tetanggaku di kuningan datang ke kebumen buat bantu2,aku senang karena punya kakak dan kami cepat akrab.. tapi waktu q masuk SMA dia meninggal dunia karena sakit,q sedih mendengarnya karena selama ini dia selalu baik padaku.Sekarang smua ka2kku udah berkeluarga dan punya anak,...mereka cerita ke istri 2 nya kalo dulu ephi masih kecil maennya sm aa,duh senengnya aq diceritain kyk itu hehehe,dan anaknya a asep namanya anggi,..sempat q berpikir ko mirip namaku ya anggi,apa emang bener ngambil dari namaku hehehe.Buat smua kakak ku makasihnya uda mw jadi kakakku,.....walaupun sekarang udah ga tapi makasih bgt karena setidaknya aku uda pernah merasakan punya ka2k yg baek seperti kalian.I may never find yg seperti dulu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar