Rabu, 11 April 2012

to be continued atau the end?

Assalamu'alaikum wr wb

Wah lumayan lama juga saya tdk posting,hmm itu karena jarang online dr PC lebih sering dari hape sedangkan mau posting dari hp agak males karena tombol hp nya sering eror alias seret gak bisa di puter ke bawah :D,jadi nya tdk semua cerita saya posting disini tapi saya pendam dalam hati saja :D.

Semalam mendapat email dr seseorang,membacanya saja saya butuh waktu lama hampir 2 jam selain karena di hayati jg karena tombol hp yg lg eror. Setelah membacanya jadi ga bisa tidur sampai jam 1. Di lihat dari isi emailnya,sepertinya sebentar lg beliau mau menikah ikut senang mendengarnya (walaupun rada sakit jg sih). Beliau yg saya tunggu dari dulu (ga ada yg nyuruh nunggu sih,cm saya nya aja yg pengen nunggu) ternyata bentar lg mau nikah. Teringat dulu waktu masih kuliah,rajin mencari ilmu untuk bekal menuju masa depan seperti ikut kajian pra nikah,parenting bahkan seminar pranikah,dll. Entah kenapa saya dulu begitu bersemangat sekali, mungkin karena saat itu saya dekat ( sering berkomunikasi dengan beliau) jadinya saya mengira kalau setelah lulus kuliah mau di ajakin u/ menggenapi separuh agama (wah saya kepedean nih :D ). Dulu pernah ada beberapa ikhwan ( 2 atau 3 ya?lupa) yg ngajakin saya nikah tetapi saya tidak bersedia karena ikhwannya ngajakinnya lewat facebook dan saya tdk kenal dgn orang tsb serta orangnya keliatannya maksa bgt (ih serem..sempat ketakutan waktu itu). Selain itu juga karena saya pengen nunggu seseorang yg telah menyentuh hati saya secara tdk langsung.

Rasanya pengen nangis tapi saya tahan, air mata ini ga boleh menetes (harus kuat!). Sampai sekarang pun masih ingin menunggu,kalau ternyata pada akhirnya beliau dengan orang lain ya sudah tak apa yang penting beliau bahagia.Kenapa saya menunggu? karena Alloh lah yg membuat saya yakin untuk menunggu. Apapun yg terjadi kelak semoga saya kuat,saya ingin happy ending and full barokah.

Hmm ternyata sudah banyak dan sejak lama saya posting yg berhubungan dg beliau di blog ini, malah hampir sejak blog ini dibuat. Ya Alloh ampuni hamba yg waktu itu sering berkomunikasi dengan beliau,hamba hanya ingin dg caraMu yg Engkau ridhoi supaya berkah.

Dengan siapapun kelak,semoga itu yg terbaik untuk saya menurutMu. Ada ga yah seorang pangeran ber pit onta (berkuda putih udah ga jaman,kudanya ga ada hehe) yg tiba2 datang kerumah atau bilang langsung ke orang tua/saya untuk ngajakin nikah. Ah sudahlah tidak mau terlalu memikirkan,tak apa jika saya harus pendamkan keinginan saya untuk menikah muda.

Haruskah kutulis perpisahan
untuk sebuah pertemuan
yg tak pernah terjanjikan

Atau kuambil akhir
untuk sebuah awal yg tak pernah teruntai

Perpisahan dan akhir
adl dua kata yg tak ingin
kuletakkan di file ku

Maaf ku pilih bersambung untuk cerita kita
Meski dg keadaan,tokoh & peran yg berbeda
kareba kuingin mengintip senyuman tulusmu di episode berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar