Sabtu, 28 Januari 2012

Aku Ingin

Aku ingin ...
Aku ingin menjadi ...
Aku ingin menjadi salah satu bidadari duniaMu di dunia dan syurga..

Yaa Allah izinkanlah hamba menjadi salah satu bidadariMu. Aku ingin mencintaiMu setulusnya sebenar benar aku cinta dalam doa dalam harapan dalam setiap langkahku.Selalu berusaha agar makin hari makin 'cantik' ^^,cantik dalam segalanya. Yaa Allah bantu aku menjaga hati dan sikapku. Aku ingin menjadi lebih baik dan sholehah dari sebelumnya. Aku ingin membuat bangga orang2 yg aku sayangi dan ga ingin mengecewakan mereka.Ya Allah saat ini simpanlah rasa cinta ku pada makhlukMu dan datangkanlah kembali bila saatnya telah tiba. Saat ini aku hanya ingin mencintaiMu,aku ingin membuktikan rasa cintaku padaMu.

Aku ingin menjadi wanita sholihah ^_^..semangat!caiyo!hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar