Sabtu, 28 Januari 2012

Beberapa saat yg lalu hp ku berbunyi,setelah kulihat ternyata ada 2 sms. Dilihat dari isi sms nya sepertinya dari seseorang yg ku kenal. Rencana hari ini aku mau mengirim email ke beliau karena ada perlu tapi ternyata tiba2 beliau ada sms. Ku kira beliau ga ada sms lg.Membaca sms nya campur aduk rasanya, sempat hampir meneteskan air mata tapi ga banyak kok cuma 2 tetes aja :D.Kubalas sms itu lewat email biar sekalian dan beliau jg pernah berpesan untuk ga via sms.

Ku ketik huruf demi huruf,ketika menulisnya rasanya pengen nangis tapi aku ga boleh menunjukkan air mata atau sedih jadi di email nya aku perbanyak emotikon senyum ":)" biar beliau ga tau kalau aku sempat meneteskan air mata.Aku juga bilang ke beliau untuk memberi tahu ke aku jauh2 hari kalau misalnya mas mau nikah. Kenapa jauh2 hari?karena jika aku sudah ga sakit dada nya,aku ingin melihat senyum bahagianya beliau tapi kalau ternyata dadaku masih terasa sakit,sebelum hari h nya aku ingin pergi u/ sementara waktu karena ga ingin makin terasa sakit di dada nya. Sejak saat ini aku harus bersiap2 jika sewaktu2 beliau menelpon mengabarkan berita bahagia itu.Ya,bersiap untuk mendengar berita itu dan berusaha u/ga mendung apalagi hujan disaat beliau menelpon hehe,harus terlihat senyum.

Rencana besok mau ke jogja pake motor, tapi sepertinya aku berpikir ulang lg u/ menggunakan motor,khawatir di perjalanan ngelamun apalagi besok aku boncengin teman.Sepertinya nanti malam aku akan kepikiran ini T_T. Saat ini aku ingin menangis tapi entah apa yg membuatku ingin menangis,dada pun terasa sakit. Aku ga ingin bersuudzon tapi bekhusnudzon,mungkin beliau melakukan ini u/ menjaga hatiku. Kan ku doakan beliau selalu. Ingin melihat nya tersenyum bahagia,ga ingin membuatnya sedih. Semoga beliau mengurangi komunikasinya ga hanya dengan aku tapi juga dengan yg lainnya (wanita). Kadang ku merasa cemburu,tapi kenapa aku bisa cemburu ya?beliau kan bukan keluargaku.

Ya Allah apapun yg terjadi kelak baik itu sedih atau bahagia,kuatkan hatiku dan hilangkan rasa sakit di dada ini. Aku hanya ingin ridhoMu,hanya ingin dengan cara baik.Yaa Allah jika Engkau berkenan,aku ingin happy ending. Ku pasrahkan semua nya padaMu,aku menerima semua keputusanMu yg akan terjadi kelak krn yg ku harap hanya ridhoMu.Ya Allah,lindungilah dan jaga orang2 yg aku sayangi. Jauhkanlah dari yang namanya kesedihan hadirkanlah selalu senyuman dan keceriaan.

"Kadang waktu tidak bisa dijadikan untuk mengobati tetapi kadang untuk membiasakan terhadap rasa sakit" (kutipan).

warnet,19.30 minggu,29 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar